Sabtu, 17 November 2012

Sahabat - X.A SMANSA BTG (2011/2012)


SAHABAT . . .


Awal pertemuan kami di sudut kelas bagian timur tepatnya kelas X.A, akan tetapi teman teman kami mengatakannya kelas X PLUS II. Kami terbentuk menjadi 35 orang dalam kelas X PLUS II karena kami gugur atau bisa di katakan kami kalah bersaing dengan teman teman yang lainnya untuk memperebutkan kursi di kelas X PLUS.


Itu lah yang menjadi pertemuan  kami di kelas X.A. Awalnya kami tidak saling mengenal, tidak akrab, bahkan kesibukan di lakukan sendiri sendiri, akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu kami telah saling mengenal satu sama lain, sudah akrab, bahkan sudah seperti saudara sendiri.


Di dalam sebuah kelas tidak asyik jika di dalam nya tidak terdapat siswa yang nakal,alay,gokil,narsis,dll. inilah nama nama mereka dengan keistimewaannya masing masing.

Kita mulai dengan AHMAD MISWARI HANAFI adalah siswa yang tergolong nakal. Namun, ia adalah siswa yang rajin mengenai pelajaran, beda dengan siswa siswa yang nakal lainnya. Ia memiliki dua orang yang dikatakan sebagai pengawalnya, mereka berdua adalah KHALIQ IBNU WALID dan IKHWAN ARIFADHIL. lucunya apabila mereka di panggil oleh ARI " ikhwan haliq " katakan  mereka berdua serentak berkata " LASEPANG NEGARA ADALAH NEGARA YANG DAMAI DI BANDINGKAN DENGAN NEGARA NEGARA LAINNYA'.

kemudian, AKBAR RAHMAT adalah siswa yang cerdas di dalam kelas, apalagi pelajaran seperti kimia dan matematika. tetapi di balik kepintarannya ia tergolong orang yang gokil dan kocak.  Bersama dengan RISWAN TAHIR, dan MUH NAWIR yang membuat keseharian kami penuh dengan canda dan tawa.

Mereka semua lah yang membuat keseharian kami di kelas X.A menjadi indah. Meskipun hanya satu semester saja, tetapi kami telah melalui banyak kenangan kenangan yang indah. menyanyi bersama tawa bersama,bahkan menangis bersama, melakukan apapun dengan kebersamaan.

sahabat ku
kau sangat berarti
di dalam hidupku ini
kau segalanya bagiku
kini dan untuk selamanya

" KAMI BERSAHABAT KINI DAN UNTUK SELAMANYA" :)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar